Wednesday 25 November 2015

Perbaikan Jaringan Kecamatan Ceper di Kecamatan Pedan

Perbaikan Jaringan Kecamatan Ceper di Kecamatan Pedan

klaten

   Saya pergi ke Kecamatan Pedan bersama Pak Jemmy.Sebelum saya berangkat ke Kecamatan Pedan ,saya mempersiapkan peralatan-peralatan terlebih dahulu seperti kabel,tang crimping,tester,RJ 45,savety,obeng,dan masing banyak lainnya.
Reza Saputra
Kemudian saya cek kabel-kabelnya dari yang terhubung ke antena radio sampai terhubung ke server.
Reza Saputra
 
Setelah semua saya cek kemudian saya tancapkan LAN ke laptop saya untuk saya cek terlebih dahulu ,kemudian saya ping ke IP Radionya ,tetapi tidak connect.

Reza Saputra

Kemudian kami memutuskan untuk menurunkan Radionya untuk kami cek dibawah saja dan sya pun memanjat towernya.


Setelah sampai atas saya melepas Radionya tetapi tidak dengan Sektoralnya


Kemudian saya menurunkan radionya untuk kami cek dibawah.


Setelah kami cek ,ternyata tidak bisa connect dan kami coba reset ulang pun tidak bisa ,berati Radionya yang rusak dan kami pun menggaransikannya karna masih dalam garansi.



rezzo

About rezzo