Sunday 22 November 2015

Perbaikan Jaringan di Kecamatan Karanganom

Perbaikan Jaringan di Kecamatan Karanganom

Reza Saputra

   Hari ini saya dan Pak Jemmy akan memperbaiki jaringan di Kecamatan Karanganom,sebelum saya berangkat saya mempersiapkan peralatan-peralatan terlebih dahulu.
Setelah sampai disana saya coba tancapkan kabel LAN dari switch ke Laptop saya kemudian saya ping ke IP Address dari MikroTiknya tetapi belum bisa.

Reza Saputra

Kemudian saya restart MikroTiknya dan saya coba ping lagi dan ternyata sudah bisa.

Reza Saputra

Kemudian saya coba buka MikroTiknya dengan Winbox.

Reza Saputra

Setelah sudah bisa di buka saya coba cek Wirelessnya.

Reza Saputra


Reza Saputra


Reza Saputra

Setelah semuanya saya cek saya coba cek SIMDAnya dengan menge-ping IP Address dari SIMDA tersebut.

Reza Saputra

Begitu pula saya ping ke IP Address SIAKnya apakah sudah bisa berjalan belum.

Reza Saputra

Saya rapikan dulu tempat MikroTiknya tersebut dan semuanya sudah bisa jalan dan pekerjaan pun selesai.

Reza Saputra

rezzo

About rezzo