Friday 20 November 2015

Perbaikan Jaringan di Kecamatan Prambanan

Perbaikan Jaringan di Kecamatan Prambanan

  Hari ini saya bersama Pak Jemmy akan memperbaiki jaringan di Kecamatan Prambanan.Setelah sampai di tujuan saya langsung mempersiapkan peralatan-peralatan yang sudah saya bawa sebelumnya.
Kemudian saya tancapkan LAN dari switch ke Laptop saya dan saya coba ping ke Antena Radionya,SIMDA,dan SIAK dan belum bisa connect.

Reza Saputra

Setelah itu saya cek satu per satu kabel tersebut.
Reza Saputra

Kemudian saya crimping ulang kabel tersebut.
Setelah saya crimping saya coba ping lagi ke IP Address Antena Radionya dan sudah bisa.

Reza Saputra

Kemudian saya coba ping ke SIMDA dan SIAK dan sudah bisa juga.

Reza Saputra

Setelah semuanya bisa ,kemudian saya rapikan lagi tempat Cisco,Switch dan TP-Link tersebut.

Reza Saputra

rezzo

About rezzo